Home » » Ini No Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Ini No Urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT

Written By Unknown on February 9, 2013 | 4:18 PM

http://himapenjakarta.blogspot.com/
Penarikan Nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT untuk periode 2013-2018 telah dilakukan di Aula Kantor KPU Propinsi NTT pada Sabtu (2/2/2013).

Dan hasilnya :
  1. Paket Esthon-Paul 
  2. Paket Tunas (Ibrahim Agustinus Medah-Emanuel Melkiades Laka Lena)
  3. Paket CristAl (Christian Rotok-Abraham Liyanto).
  4. Paket Frenly (Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni).
  5. Paket BKH-Nope (Beni Kabur Harman-Willem Nope).
 Inilah calon pemimpin Nusa Tenggara Timur periode 2013-2018, bijaklah memilih dan tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi, jujur, rahasia, dan adil. Nasib ribuan masyarakat NTT ada di tangan masyarakat sendiri, nomor berapa yang dipilih merupakan perjudian bagi masa depan ribuan jiwa di NTT. Reputasi dan prestasi, juga kepribadian kelima calon Gub-Wagub, perlu diketahui selama masa kampanye, janji-janji tidaklah penting, yang terpenting hanyalah ketulusan dan kemauan bekerja untuk rakyat.

Sangat diharapkan kelima pasang calon ini mampu bersaing secara sehat dan berkomitmen dengan visi misi yang mereka bawa. Predikat Provinsi NTT sebagai provinsi terkorup di indonesia semoga bisa berganti menjadi provinsi dengan tingkat kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek, ini harus menjadi pekerjaan rumah bagi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, oleh karena itu kita masyarakat NTT perlu bijak memilih siapa pemimpin kita ke depan. Salam SATU DARAH NTT!!

Editor : Gian Tue Mali

Share this article :

Post a Comment

 
Contact Us : Facebook | Twitter | Feeds
Copyright © 2011. Himappen Jabodetabek - All Rights Reserved
Great Created by Creating Website Modify by Agaz Santiago
Proudly powered by Blogger